2013-04-01

Tas Rajut Granny Stripe Bag

Bismillah,,
Meskipun hari ini saya agak kurang enak badan, tapi tetap berusaha semangat untuk menulis dan pamer hasil karya saya yang kemarin baru aja rampung.
Project tas rajut pertama ini pesanan dari kakak saya di Jakarta. Sebenarnya sudah lama tapi baru sekarang bisa update disini.

Tas rajut ini dikerjakan pada saat Ibu saya masuk rumah sakit beberapa minggu yang lalu. Beliau sempat di opname selama 9 hari karena didiagnosa terkena diabetes melitus.
Mohon doa dari teman-teman pembaca semoga Ibu saya diberikan kesehatan dan kesembuhan seperti sedia kala ya.. Aamiin.

Back to rajutan, jadi jagain orang di rumah sakit sebenarnya banyak nganggurnya kan?? Akhirnya saya putuskan untuk membuat granny stripe bag ini untuk mengisi waktu daripada ngantuk. Setelah 1 mingguan akhirnya kelar juga, alhamdulillah :). Berikut penampakannya #^,^#


Ternyata hasilnya banyak yang suka, dan teman saya pesan netbook case dengan model yang sama. Alhamdulillaah.. ^o^
Kedua tas rajut ini menggunakan material katun lokal dan liningnya saya pakai kain satin untuk memberi kesan elegan. :D


Sekian dulu ya, sudah adzan maghrib. Bagi teman-teman pembaca yang tertarik bisa langsung hubungi saya di Penggemar Rajutan.
Semoga bermanfaat..

Salam hangat

iyus ^^

No comments:

Post a Comment